Tutorial dan pendaftaran dapat diakses di link berikut:
Data yang sudah tersimpan pada E-Proc tidak dapat diubah kembali dan langsung diteruskan ke verifikator E-Proc, untuk itu mohon dipastikan kelengkapannya terlebih dahulu. Tim verifikator E-Proc akan mengembalikan data yang masih belum lengkap atau tidak sesuai.
Saat ini proses pemutakhiran data juga dilakukan terhadap Penyedia yang telah terdaftar pada eproc lama yang bertujuan agar data pada E-Proc lebih terupdate. Oleh karenanya tim verifikator membutuhkan waktu untuk melakukan verifikasi ke seluruh Penyedia dan Calon Penyedia yang akan mendaftar pada E-Proc.
Apabila menu reschedule/permohonan booking jadwal sudah hilang itu berarti Perusahaan Anda telah dinyatakan aktif.
ID dan Password telah dikirim ke email yang terdaftar pada sistem. Apabila belum menerima harap cek terlebih dahulu di folder spam, jika tidak ada pada hompage website E-Proc silahkan pilih forgot password/lupa password pada samping kanan tombol login, masukkan email Anda yang terdaftar di sistem APPro, klik OK/Proses/Lanjut, maka otomatis sistem akan mengirim link reset password.
Terkait perubahan email, kami mohon untuk mengajukan Surat Permohonan bermaterai yang ditandatangani oleh Direktur (dengan melampirkan foto KTP) yang ditujukan kepada: Contract and Supplier Management Senior Manager c.q. Ketua Tim Kerja Prakualifikasi Procurement PT Agrinas Palma Nusantara (Persero) Head Office HK Tower, MT Haryono St No.Kav. 8 Lantai 9, Cawang, Jatinegara, East Jakarta City, Jakarta 13340 Dimana isi permohonan sekurang-kurangnya menyebutkan email lama dan email baru yang akan diganti. Surat permohonan tersebut kemudian disampaikan melalui email.